Wednesday, January 16, 2013

Dana Talangan Haji Bank Syariah



Cara daftar haji melalui Dana TalanganHaji Bank Syariah


 




Cheria Tours Travel yang menjadi salah satunya Agen Biro Perjalanan Haji di Jakarta Selatan menerima pendaftaran haji di tahun 2013 melalui adanya program Dana Talangan Haji Bank Syariah.

Bagi anda yang masih belum memahami jelas mengenai dana talangan ini, Tenang. Kami akan jelaskan beberapa pengertian penting Paket dana Talangan Haji Bank Syariah beserta panduan cara mendaftar haji melalui paket dana talangan Haji bank Syariah.

Paket dana Talangan Haji Bank Syariah atau dengan kata lain pembiayaan Talangan Haji merupakan pinjaman dana talangan dari Bank kepada nasabah khusus untuk menutupi kekurangan dana untuk memperoleh nomor porsi kursi haji dan pada saat pelunasan BPIH.
Untuk melaksanakan haji melalui program paket dana talangan Haji Bank Syariah memiliki beberapa syarat yang wajib untuk di penuhi, yaitu para calon jamaah haji wajib meiliki rekening tabungan MABRUR, dan juga wajib memiliki formulir SPPH yang telah di legalisir KANDEPAG setempat.

Apa manfaat yang nantinya anda peroleh ketika mengikuti program paket dana talangan haji Bank Syariah ini ?
Manfaat yang nantinya anda peroleh, yaitu:
  • Dapat dipenuhinya kebutuhan dana secara mendadak untuk menutupikekurangan dana sebagai persyaratan dalam memperoleh porsi haji atau pelunasan BPIH
  • Proses pinjaman relatif cepat dan mudah

Cara mendaftar haji melalui paket Dana Talangan haji Bank Syariah, yaitu :
para calon jamaah cukup menyetor 30% dari biaya paket haji tersebut. Dana ini diperuntukkan bagi perorangan (WNI) cakap hukum, berusia minimal 21 tahun atau maksimal 55 tahun pada saat jatuh tempo pembiayaan. Pembiayaan tanpa perlu menyetor agunan,  angsuran bersifat tetap, pembiayaan hingga jangka waktu 36 bulan, dan dapat diajukan untuk dipakai sendiri atau biaya umroh orang lain.

Nah, maka bagi anda yang sudah siap untuk menunaikan haji setelah mengetahui informasi yang telah kami berikan melalui artikel yang telah kami buat ini, silahkan anda dapat menghubungi kami.

Untuk pendaftaran silahkan hubungi : 08161447981

No comments:

Post a Comment