Thursday, January 17, 2013

Promo Tour Kuala Lumpur, Genting 4hari 3malam



Tour ini bisa dalam Paket kecil mulai dari 2 orang. Artinya anda bisa mengajak Istri atau Suami Anda dalam Paket Tour ini atau  bersama anak anda . 

Tour ini memberikan kesempatan anda untuk memilih penerbangan sendiri, tidak harus dengan Pesawat Garuda Indonesia atau Malaysia Airlines. Kita dapat berangkat dengan Air Asia yang berbudget murah tapi On Time dan Berkualitas, atau kita juga bisa menggunakan Lion Air, Maskapai Indonesia yang mempunyai destinasi ke KLIA ( Kuala Lumpur International Airport). Kami yang mengatur Land Arrangementnya, mulai dari Tour  , Hotel dan makan (Breakfast at The Hotels).



Hari Pertama  :  Jakarta - Kuala Lumpur ( LCC /KLIA ) 
 Perjalanan dimulai dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kuala Lumpur Internatinal Airport. Tiba di KLIA, kita akan dijemput dan transfer menuju Hotel. Acara bebas di hari pertama ini. anda bisa keliling Kuala Lumpur menggunakan Mono Rel   menuju ke Bukit Bintang ( Pusat Belanja di KL).




Hari Kedua : Kuala Lumpur City Tour

Setelah sarapan Pagi kita akan memulai Tour kita hari ini. Tempat yang akan dikunjungi antara lain King Palace, National Monument, Indepence Square, dan National Mosque. setelah City tour Acara Bebas, kita bisa mengunjungi Petronas Tower Kuala Lumpur City Centre dan berbelanja di Suria KLCC.



Hari Ketiga : Kuala Lumpur - Genting - Kuala Lumpur
Setelah Sarapan pagi dihotel kita akan dijemput menuju KL Bus station dan naik Bus menuju ke Genting, Kita akan  menikmati Pesona Genting Highland selama seharian. dan kita bisa mencoba Indoor Theme Park dan Outdoor Theme Park ( Optional Tour/ Pilihan tambahan)




Hari Keempat : Kuala Lumpur - Jakarta

Setelah sarapan Pagi acara bebas, sambil menunggu Pemberangkatan kita menuju  KLIA, kita masih sempat mencari Oleh-oleh di Bukit Bintang atau sekedar jalan-jalan menikmati suasana. Tranfer menuju Bandara dan berangkat dari Kuala Lumpur Internatinal Airport menuju Jakarta. Dengan sampainya kita di Jakarta maka  dengan demikian berakhir pula Tour ke Kuala Lumpur Two Can Go ini. Sampai Berjumpa di Paket Tour Selanjutnya.
Paket tour ini semi free and Easy , jadi kita bisa menentukan wisata kita ke beberapa tempat diluar Program. Harga Paket Tour ini untuk Ber-2 Mulai  US$ 279 ( 4hari 3 malam tidak termasuk pesawat ).

Paket wisata dan tour yang lain juga tersedia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, silahkan Klik Disini
Paket Tour Ke Eropa Timur
Silahkan datang ke kantor kami untuk penjelasan lebih lanjut
Gedung Twink, Jl Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan
Telp.: 08161447981

No comments:

Post a Comment