Tuesday, January 15, 2013

Tips Memilih Agen Tour Travel

Saat ini banyak Agen Tour Travel di Indonesia, namun tidak semuanya yang amanah menjalankan sesuai yang ditawarkan, maka dari itu harap berhati-hati dalam memilih, berikut Tips memilih Agen Tour Travel

1. Pilihlah Agen Travel Yang Profesional
Pilihlah Agen Travel perjalanan seperti anda memilih dokter atau lawyer untuk membantu kepentingan anda. Agen Travel yang professional dapat menjelaskan secara detail tempat yang akan anda kunjungi. Anda juga bisa mencoba mendengar nasihat teman dan kerabat yang telah menggunakan Agen Travel perjalanan yang mereka percayai. Karena jenis pilihan perjalanan (seperti perjalanan keluarga, berkelompok/ grup, petualangan, ekoturisme) merupakan keputusan personal yang bertujuan sama yaitu ingin mendapatkan kepuasan dalam perjalanan dari segi apapun. Agen Travel yang baik akan berusaha membangun hubungan jangka panjang dengan klien, tidak semata mengejar transaksi di saat itu saja.



2. Jangan Tertarik dengan Harga Murah
Agen Travel yang semakin banyak membuat mereka berlomba-lomba mengadakan promo dengan harga murah. Tapi ingat! Jangan mudah tergiur dengan tawaran paket murah dari Agen travel. Anda harus perhatikan rincian paket yang diberikan, mulai dari transportasi, akomodasi, logistik, lama perjalanan, hingga tur keliling. Pastikan fasilitas yang diberikan memadai dan tidak merepotkan Anda.

3. Pilihlah Agen Travel Yang Mempunyai Jaringan Luas
Pastikan bahwa Agen Travel yang Anda pilih punya jaringan kuat dengan industri pariwisata pada umumnya seperti dengan asosiasi agen perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, kereta api, kapal pesiar, tur operator, atau perusahan rental mobil. Agen Travel yng berjaringan luas mencerminkan agen tersebut kredibel. Dengan dukungan jaringan yang dimilikinya agen pun dapat menawarkan banyak pilihan serta informasi harga untuk Anda.

4. Perhatikan rute perjalanan wisata
Hal yang paling umum untuk diketahui adalah perhatikan rute perjalanan wisata. Pilih agen travel yang menawarkan paket wisata sesuai dengan keinginan Anda. Jangan sampai memilih agen dengan paket wisata kunjungan ke tempat yang tidak Anda tahu. Minimal, pilihlah agen dengan paket kunjungan tempat wisata dominan yang Anda inginkan. Misalkan, dari 10 tempat wisata yang ditawarkan, ada 7 tempat wisata di paket yang memang ingin Anda datangi. Jika ingin menghabiskan banyak waktu sendiri ketimbang bersama rombongan di agen perjalanan, Anda bisa memilihi agen yang menawarkan kunjungan wisata lebih sedikit dan lebih banyak waktu bebas.

Dari pembahasan tersebut sudah selayaknya anda mempercayakan urusan tour travel kepada kami alamat kami jelas yakni di  Gedung Twink Lt.3 Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan dan legalitas kami komplit yakni
- Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355
- Ijin Umroh Depag RI No. D/366
- Ijin Biro Perjalanan Wisata (BPW) / SIUP : 2365/2012


Paket wisata dan tour muslim yang lain juga tersedia dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, silahkan Klik Disini
Silahkan datang ke kantor kami untuk penjelasan lebih lanjut
Gedung Twink, Jl Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan
Telp.: 08161447981

No comments:

Post a Comment